Kamis, 25 Juli 2013

Kalahkan Milan, Sassuolo Juarai Trofeo TIM




Kalahkan Milan, Sassuolo Juarai Trofeo TIM - Bukan Juventus atau AC Milan yang mampu menjuarai Trofeo TIM tahun ini. Melainkan tim promosi Sassuolo yang keluar sebagai juaranya usai mengalahkan Milan pada laga terakhir lewat skor 2-1.

Sepasang gol Gaetano Masucci membuat pasukan Massimiliano Allegri tidak berdaya menghadapi tim asal Serie B ini di Mapei Stadium, Rabu (24/7/2013). Milan sendiri hanya mampu mencetak satu gol melalui kaki Andrea Petagna di awal pertandingan, Erick Thohir Pengaruhi Pergerakkan Transfer Inter.

Jalannya Pertandingan
Peluit pertandingan dimulai, Milan terus menekan pertahanan Sassuolo. Melalui Robinho yang merangsek dari sisi kiri, namun belum mampu menghasilkan gol. Sassuolo pun sesekali mengancam gawang Milan meski tak mampu di konversi menjadi gol.

Bermula dari kesalahan bek Jonathan Rossini yang berencana melakukan backpass, namun dengan cepat Petagna mencuri bola dan menceploskan bola dengan tenang. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Milan.

Peluang juga kembali diperoleh oleh Robinho, namun karena bomber asal Brasil itu kurang tenang, bola yang diarahkan pojok kanan gawang hanya melebar dari mistar gawang.

Melihat tertinggal, Sassuolo terus melakukan berbagai cara untuk menembus pertahanan Milan. Dari berbagai lini pun terus diusahakan oleh Sassuolo. Alhasil usaha itu membuahkan hasil.

Melalui Masucci pada menit ke-12 mampu menciptakan gol penyeimbang dan membuat asa Sassuolo terus terjaga. Tidak berhenti sampai disitu, Masucci kembali mencetak gol pada menit akhir pertandingan dan membuat Sassuolo manjadi jawara Trofeo TIM edisi ke-13.

Laga Milan kontra Sassuolo sendiri sempat terhenti karena diganggu aksi rasisme yang dilakukan oleh penonton pada Kevin Constant. Beruntung, laga yang sempat terhenti berhasil dilanjutkan kembali.

Dengan hasil itu, Juventus berhak duduk di peringkat kedua. Arturo Vidal cs mengumpulkan total tiga poin dari satu kekalahan penalti atas Milan dan dua kemenangan saat mengalahkan Sassuolo.

Sementara Milan harus puas dengan menempati posisi buncit. Robinho dkk hanya mampu meraih dua poin saja dari hasil kemenangannya atas Bianconeri lewat adu penalty pada laga pertama.

Susunan Pemain
AC Milan:
Gabriel; Zaccardo, Bonera, Mexes (Strasser 28), Constant (Piccinocchi 35); Poli, Cristante, Nocerino (Traore 24); Emanuelson; Robinho (Niang 19) (Kinglsey Boateng 37), Petagna (Oduamadi 44)

Sassuolo: Pomini; Marzorati, Rossini, Bianco (Gliozzi 44), Longhi (Laverone 11); Kurtic (Gomes 11), Manganelli, Missiroli (Laribi 11); Falcinelli, Masucci, Pavoletti

Hasil lengkap Trofeo TIM Cup 2013:
Milan 7-6 Juventus (Adu Penalti)
Juventus 4-3 Sassuolo (Adu Penalti)
Sassuolo 2-1 Milan


Baca Juga

Pemain Muda Chelsea Lebih "PD" kalau Bisa Kalahkan Indonesia

Mourinho: London Menginginkan Saya

Pemain muda Chelsea, Ryan Bertrand, mengaku akan lebih percaya diri menghadapi musim kompetisi 2013-2014 jika timnya bisa mengalahkan Indonesia All Star, Kamis (25/7/2013), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

Chelsea akan menjalani laga terakhir kontra Indonesia All Star dalam rangkaian Asia Tour 2013. Sebelum ke Indonesia, Chelsea telah lebih dulu berkunjung ke Thailand dan Malaysia. Di sana, Chelsea menorehkan kemenangan atas Singha All Star dan Malaysia XI.

Selanjutnya, Chelsea ingin melanjutkan kemenangan dalam partai pamungkas Asia Tour 2013 mereka. Bertrand yakin para pemain The Blues bakal tampil serius demi meraih hasil positif.

"Kami ingin kembali meraih kemenangan pada laga Kamis ini. Laga ini menjadi akhir perjalanan Asia Tour kami. Kami butuh meningkatkan kebugaran, tetapi juga melanjutkan kemenangan dengan baik," jelas Bertrand dilansir situs resmi klub.

Seusai pertandingan di Indonesia nanti, skuat Chelsea dipastikan kembali ke London. Beberapa hari berikutnya, Chelsea akan bertolak menuju Amerika Serikat untuk persiapan pramusim lain dengan mengikuti sebuah turnamen mini.

"Setelah ini, kami akan pulang ke rumah selama beberapa hari. Lalu, kami akan ke Amerika Serikat dan di sana akan sedikit lebih serius dengan kembalinya pemain-pemain lain (dari masa liburan). Kami akan menghadapi lawan-lawan yang tak asing bagi kami. Itu akan menjadi ujian yang bagus untuk para pemain," pungkasnya.

Judul : Kalahkan Milan, Sassuolo Juarai Trofeo TIM
Permalink : http://shikamaru-id.blogspot.com/2013/07/kalahkan-milan-sassuolo-juarai-trofeo.html

Bagaimana pendapat sobat mengenai Kalahkan Milan, Sassuolo Juarai Trofeo TIM ini ?
Silakan utarakan pendapat sobat dengan berkomentar di bawah ini !

0 komentar:

Posting Komentar

 

Shikamaru Copyright © 2013 | Admin By