Rabu, 06 Februari 2013

Lukaku Ingin Jadi Legenda Chelsea




Lukaku Ingin Jadi Legenda Chelsea - Romelu Lukaku menegaskan keinginannya untuk kembali ke Chelsea. Penyerang asal Belgia itu berharap bisa menjadi pemain legendaris The Blues di masa mendatang.

Lukaku tiba di Chelsea pada awal musim 2011/2012. Namun, karena jarang dimainkan pada musim tersebut, dia akhirnya dipinjamkan ke West Bromwich Albion.

Bersama The Baggies, Lukaku kembali menunjukkan ketajamannya. Penyerang berusia 19 tahun itu sudah menyumbangkan total sembilan gol.

Meski cukup sukses bersama West Brom, Lukaku tak mau lama-lama di klub tersebut. Dia menganggap masa depannya adalah di Chelsea dan dia yakin bisa jadi bintang di Stamford Bridge.

"Ya , itu adalah mimpi. Saya bergabung dengan Chelsea untuk itu," aku Lukaku kepada Sky Sports News.

"Tujuan saya adalah untuk bermain di Bridge dan menjadi legenda di sana pada masa mendatang," sambungnya.

Tapi, waktu berjalan sehingga saya sangat butuh untuk terus bermain. Dan semoga dalam beberapa tahun ke depan saya menjadi salah satu elemen kunci di Bridge," kata Lukaku.

Kalau pun kembali ke Chelsea, Lukaku belum tentu akan langsung jadi pilihan utama. Pasalnya, dia masih harus bersaing dengan Fernando Torres dan pemain rekrutan baru, Demba Ba.

"Begitulah kalau Anda main untuk Chelsea. Mereka akan selalu merekrut pemain-pemain besar," ujar Lukaku.

"Jadi, sekarang tergantung saya apakah bisa menunjukkan bahwa saya bisa pergi ke sana dan bermain seperti yang dia (Ba) lakukan sekarang," katanya.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga !

Ingin Scudetto, Cavani Kesampingkan Rumor Transfer

 
 

Edinson Cavani yang tampil bagus bersama Napoli dirumorkan tengah diminati oleh banyak klub. Ia yang ingin memenangi scudetto, mengesampingkan spekulasi yang berkembang itu.

Cavani tampil stabil setelah hijrah dari Palermo ke Napoli. Tiga musim bermain untuk Partenopei, striker timnas Uruguay itu membukukan 67 gol pada 89 laga di Serie A.

Performa apik Cavani itulah yang membuat banyak klub kesengsem dengan ketajamannya. Beberapa klub mapan seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester City, dan Chelsea, disebut-sebut tertarik ingin merekrutnya.

Tapi, Cavani menolak untuk membicarakan negosiasi transfer untuk saat ini. Sebabnya, pesepakbola 25 tahun itu ingin berkonsentrasi berusaha meraih scudetto bersama Napoli.

Tim besutan Walter Mazzarri itu saat ini menjadi penantang serius Juventus memperebutkan gelar juara Liga Italia. Napoili yang mengumpulkan 49 poin, kini cuma berjarak tiga poin dari Bianconeri yang menempati posisi capolista.

"Saat ini saya mempunyai kesempatan untuk memenangi gelar scudetto bersama Napoli, dan saya hanya akan berkonsentrasi pada tujuan itu," jelas Cavani di Gazzeta dello Sport.

"Dan saya masih memiliki empat tahun lagi di kontrak saya. Anda tidak akan pernah tahu apa yang ajab terjadi di sepakbola, tapi saya hanya berjuang dari hari ke hari untuk meraih yang terbaik."

"Real Madrid dan Barcelona adalah dua klub besar, yang merupakan dua klub terkuat di dunia, dan (tawaran) itu jelas menarik."

"Ketegangan menjadi bertambah hanya ketika Anda menyebutkan nama kedua belah pihak, Namun, jujur saya tidak tahu apakan akan bergabung dengan salah satu dari mereka." imbuhnya.

Judul : Lukaku Ingin Jadi Legenda Chelsea
Permalink : http://shikamaru-id.blogspot.com/2013/02/lukaku-ingin-jadi-legenda-chelsea.html

Bagaimana pendapat sobat mengenai Lukaku Ingin Jadi Legenda Chelsea ini ?
Silakan utarakan pendapat sobat dengan berkomentar di bawah ini !

0 komentar:

Posting Komentar

 

Shikamaru Copyright © 2013 | Admin By